Mempercepat Internet Modem Smart dengan Software QXDM

Posted by Global Com Kamis, 15 April 2010 0 komentar
Mempercepat Internet Modem Smart dengan Software QXDM



internet modem smart
     
           Untuk mendapatkankan speed internet modem Smart yang maksimal bisa menggunakan software QXDM tapi software ini khusus optimalisasi modem evdo buatan Qualcomm aja.Caranya cukup mudah:

1.Download dulu software qpst di sini dan qxdm di sini
2.Install qpst lebih dulu,baru kemudian qxdm
3.Buka dulu Device Manager di windows xp.Caranya...Pilih Start,trus Control Panel,Pilih System,Trus Pilih Hardware...trus tekan Device Manager.Pilih Port....dan harus diingat dimana kita port diagnostic modemnya terinstall.

setting device manager


4.Setelah itu baru setting qpst nya,masukkan add new port seperti gambar di bawah

setting qpst

5.Kemudian buka qxdm nya.dan memulai setting qxdm.

setting qxdm



Nah ini tampilan Software QXDM setelah di setting......
software qxdm

           Ada beberapa setting di QXDM, tapi point yang paling penting untuk optimalisasi internet biar lebih kenceng,cuman di 2 hal yaitu Hdr power dan Hdr pilot set...
Untuk mendapatkan speed maksimum coba arahkan Antena Penguat Sinyal dengan memutar perlahan.Untuk Hdr power paling baik adalah mendekati nilai 0 dbm,atau paling tidak antara -40 sampai -60 dbm.Lebih dari 80 -dbm bisa dikatakan sinyal terlalu lemah.
Sedangkan untuk display Hdr pilot set,harus menampilkan 1 active set dengan nilai pilot energi mendekati nol adalah yang terbaik.Tapi pada percobaan beberapa kali...dengan nilai pilot energi antara -1 sampai -3,kecepatan sudah bisa maksimum tergantung paket internet yang kita beli dari Smart.

Hasil Test Speed menggunakan regular harian Smart
Tambahan buat posting yang lalu hasil tes speed menggunakan paket silver smart tgl 15 Nop 2010


hasil test speed menggunakan paket platinum update tgl 24 Nopember 2010









Demikian salah satu cara untuk memaksimalkan koneksi internet modem SMART dengan menggunakan software qxdm, sehingga kita bisa mendapatkan kecepatan browsing sesuai yang diharapkan.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mempercepat Internet Modem Smart dengan Software QXDM
Ditulis oleh Global Com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://internetmodem.blogspot.com/2010/01/mempercepat-internet-smart-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar