Cara Membasmi Serangga Tomcat Secara Aman

Posted by Global Com Sabtu, 24 Maret 2012 0 komentar
 Cara Membasmi Serangga Tomcat Secara Aman



Hal ini terpaksa saya sharing berdasarkan pengalaman  di saat mengalami dermatitis (gejala kulit melepuh serasa terbakar dan mengeluarkan cairan) akibat terkontaminasi Tomcat, pada saat perjalanan mengirim produk antena penguat sinyal modem/hp handmade ke daerah Rungkut, Surabaya.

Selama 3 hari menahan panas di kulit yang serasa terbakar...saya gunakan waktu untuk berdiam di rumah sambil browsing di depan laptop kesayangan...gak nyangka menemukan sebuah artikel yang saya sendiri udah lupa alamat situsnya tentang cara membasmi serangga Tomcat secara aman tanpa bahan kimia.

Adapun bahan-bahannya sebagai berikut :
- 1 kg daun mimba
- 1 kg lengkuas
- 1 kg daun serai

Cara Pembuatan :
- bahan bahan tersebut digiling sampai halus terus dilarutkan dalam 5 liter air..terus dibiarkan selama 2 atau 3 hari..

Cara Penggunaan :
- Larutan yang sudah mengendap selama 2 atau 3 hari ini bisa digunakan untuk menyemprot sudut rumah,kamar atau halaman yang di rasa lembab. untuk membasmi hanya Tomcat saja..tetapi tidak akan membunuh serangga jenis lain.
Kalau anda tidak punya tabung penyemprot pestisida,...anda bisa gunakan semprotan plastik yang biasanya digunakan untuk pembersih porcelen atau plastik penyemprot pembersih lantai.

Tentunya saya tidak menyarankan anda untuk membasmi Tomcat secara membabi buta,...karena bagaimanapun Tomcat berjasa besar bagi kita karena dia adalah predator alami hama wereng padi.

Lakukanlah apa yang pantas dilakukan...jangan berlebihan

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Membasmi Serangga Tomcat Secara Aman.

Bila anda ingin tahu tips untuk mengatasi dan mengobati serangan serangga Tomcat silakan baca di sini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membasmi Serangga Tomcat Secara Aman
Ditulis oleh Global Com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://internetmodem.blogspot.com/2012/03/cara-membasmi-serangga-tomcat-secara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar