Cara Menguatkan Sinyal Smartfren ZTE C36x

Posted by Global Com Minggu, 20 Mei 2012 0 komentar
Cara Menguatkan Sinyal Smartfren ZTE C36x

hp smartfren ZTE c36x
Hp Smartfren ZTE c36x yang sudah unlock (bisa pake semua kartu cdma) ini selalu menjadi alat komunikasi paling penting bagi saya pada saat menerima telpon dari pelanggan yang menggunakan kartu flexi. Sensitivitas dalam penerimaan sinyal yang cukup kuat pada hp ini cukup membantu operasional saya di daerah perkotaan maupun di tengah hutan sekalipun.

Yang menjadi kendala bagi saya justeru pada saat harus tinggal di base camp (baca "rumah") di tengah hutan jati lamongan, sinyal cdma baik smartfren maupun flexi justeru mendekati titik kritis alias 1 sampai 2 bar...kondisi tidak mengenakkan pada saat saya melakukan panggilan keluar atau menerima panggilan.
Sehingga saya harus menyambungkan Hp Smartfren ZTE c36x ini dengan antena external yagi supaya sinyal bisa full bar.

Berikut Cara Menguatkan Sinyal Smartfren ZTE c36x :

1. Buka tutup batere pada bagian belakang hp

2. Anda bisa lihat slot antena pada bagian kiri bawah batere

slot antena Hp Smartfren ZTE c36x
3. Anda tinggal pasang pigtail modem pada slot antena hp Smartfren ZTE c36x.. dan menyambungkan langsung ke antena external yagi.

pigtail hp Smartfren ZTE c36x
hp smartfren ZTE c36x disambung ke antena yagi
hp smartfren ZTE c36x disambung ke antena yagi
4. Penguatan Sinyal yang terjadi pada saat hp Smartfren ZTE c36x disambung ke antena external yagi

Hp Smartfren ZTE c36x sinyal full bar

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Menguatkan Sinyal Smartfren ZTE c36x.

Anda juga bisa baca postingan saya tentang Cara Menguatkan Sinyal Handphone I-Mobile Hitz 182 SmartFren di sini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menguatkan Sinyal Smartfren ZTE C36x
Ditulis oleh Global Com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://internetmodem.blogspot.com/2012/05/cara-menguatkan-sinyal-smartfren-c36x.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar