Kisah Pemuda Nyleneh Part 12 (sekuntum bunga melati...harum nan menawan hati)

Posted by Global Com Rabu, 29 Agustus 2012 0 komentar

Sekuntum bunga melati...harum nan menawan hati




Dasar sableng!!!..Si Pemuda Nyleneh memang seorang petualang sejati sendirian melakukan perjalanan tanpa batas jarak,waktu dan volume.
Hobi beratnya bertualang di hutan virtual akhirnya membawa dia bertemu sekuntum bunga melati di tepi hutan dekat sebuah desa cukup terpencil di dunia virtual.


Bunga Melati itu ditemukannya dalam sebuah perjalanan wisata di dunia virtual, di antara kecepatan denyut dan hilir mudiknya arus data dalam sebuah jaringan.
Bunga melati itu dilihatnya begitu beda,begitu pula bagi si bunga melati saat memandang wajah si Pemuda dalam konteks virtual dan kecepatan arus data.
Membuat candu dalam diri bunga melati untuk selalu bertemu walaupun selalu terhalang jarak walau selalu dekat dalam jangkauan webcam.

4 tahun bukan waktu yang sebentar untuk membuat si bunga melati jatuh hati pada diri si Pemuda Nyleneh.
Meski si Pemuda sering mengabaikan dan menganggap si bunga melati layaknya teman bahkan adiknya sendiri, tapi tak menghalangi segumpal rasa yang masih terpendam di hati bunga melati.

" Apakah engkau tahu siapakah diriku sebenarnya??" tanya si Pemuda Nyleneh pada si bunga melati dalam suatu pertemuan di habitat real di sebuah hutan modern yang berbalutkan gedung pencakar langit.
Si Bunga melati hanya mengangguk sambil meneteskan air mata, karena sebenarnya dia sudah tahu jati diri si Pemuda nyleneh.

Bukan rasa marah yang ditumpahkan oleh si Pemuda Nyleneh justeru karena rasa sayangnya dia sehingga selalu membikin luka pada tangkai si bunga melati, agar si bunga segera menjauhinya dan melupakannya...
Di antara ratusan rasa cinta si Pemuda Nyleneh (karna sering ditolak cintanya oleh ratusan cewek), hanya cinta si bunga melati yang dirasanya tulus tanpa memandang kemiskinan  yang melekat pada tubuhnya.
Segera diraihnya bunga melati itu dielus dan dipeluknya seakan tak ingin lepas...meski akhirnya perjumpaan di dunia real akhirnya harus diakhiri karena bunga melati harus terbawa angin ke hutan lain yang jauh...jauh dari jangkauan si Pemuda Nyleneh yang tanpa batas/

"Glodak!!!',suara tikus di atas plafon kamarnya membangunkan si Pemuda dari lamunannya.Dilihatnya komputer di pojok ruangan juga masih menyala selama dia melamun hampir 2 jam lamanya.Rupanya malam sudah larut, tak terasa waktu berlalu dalam lamunan si Pemuda Nyleneh akan si Bunga Melati.

Dan di luar malam semakin larut...sepi senyap...dan di kamarnya si Pemuda Nyleneh masih belum tidur juga sambil matanya terus memandangi selembar foto post card dan flash disk yang berisi koleksi foto si bunga melati...tersenyum dan memeluk lembar foto itu seakan diri si bunga melati........

Dan ratusan km jauhnya dari kamar si Pemuda Nyleneh, hal serupa juga terjadi pada diri si bunga melati...ataukah sudah terjadi kontak batin sedemikian hebatnya ...entahlah.Biarlah waktu yang menjawabnya.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kisah Pemuda Nyleneh Part 12 (sekuntum bunga melati...harum nan menawan hati)
Ditulis oleh Global Com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://internetmodem.blogspot.com/2012/08/kisah-pemuda-nyleneh-part-12-sekuntum.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar