Kisah Pemuda Nyleneh Part 4 ( Pengalaman Pertama Melihat Hantu)

Posted by Global Com Rabu, 29 Agustus 2012 0 komentar

Pengalaman Pertama Melihat Hantu



 
Menjelang umur 3 th mungkin adalah pengalaman pertama yg tak pernah dilupakan oleh Pemuda Nyleneh ...saat kali pertama melihat yang namanya dedemit alias hantu hi hi hi..takuuut.

Pada saat bezuk almarhum ayahanda di RSAL..waktu menunjukkan hampir jam 9 mlm..(sejak umur 3 th Pemuda Nyleneh emang sudah bisa baca huruf dan angka) terlihat sosok wanita berpegangan pada pilar rumah sakit..Pemuda Kecil bertanya kepada Emak nya dan dijawab "ora ono opo opo ,Le". Pemuda Nyleneh masih juga terbersit rasa ingin tahunya,masih terus melihat sosok wanita yang terus tersenyum melambaikan tangan ke arah si Pemuda Nyleneh...

Dan sampai besok paginya, Si Pemuda Nyleneh menghampiri pilar rumah sakit dan meraba bagian pilar dan terasa masih hangat seakan baru dipegang sosok wanita tadi malam.
Di kemudian hari pada saat umur Si Pemuda dewasa..dia baru paham bahwa insting dan penglihatan seorang anak kecil lebih tajam daripada orang dewasa..sehingga bs melihat apapun yg tdk bs dilihat orang dewasa.
Dan kehadiran sosok hantu wanita itu nantinya akan berlanjut secara marathon pada tiap episode cerita Si Pemuda Nyleneh.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kisah Pemuda Nyleneh Part 4 ( Pengalaman Pertama Melihat Hantu)
Ditulis oleh Global Com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://internetmodem.blogspot.com/2012/08/kisah-pemuda-nyleneh-part-4-pengalaman.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar