Kisah Pemuda Nyleneh Part 6 ( Cintamu Sepanjang Tali Rafia )

Posted by Global Com Rabu, 29 Agustus 2012 0 komentar

Cintamu Sepanjang Tali Rafia

Pemuda Nyeneh bukannya seorang petualang bangkotan yang gemar berkelana memakai ransel kumuh berisi laptop dan peralatan canggih di dalamnya,.. di masa remajanya dia pun seorang petualang cinta ( jangan buruk sangka dulu )?!!

Dia pun mudah berpindah hati dari satu gadis ke gadis lainnya...weleh weleh kayak ngontrak rumah aja...
Coba resapi baik2 kalimat berikut ini...petualang cinta maksudnya sih mungkin sering ditolak cintanya oleh hampir semua cewek sepanjang usianya he he he. Dan mudah berpindah hati dari satu gadis ke gadis lainnya..apa mungkin??

Mungkin yang dimaksud karena seringnya ditolak cewek jalan satu-satunya untuk mengisi hatinya yang sepi kering kerontang hanyalah mencari peruntungan pada nasib baik dengan naksir cewek lainnya...
Kacian deh ... tapi begitulah kisah cinta si Pemuda Nyleneh..meski wajah pas-pasan, dompet pas-pasan pokoknya segala serba pas-pasan, semangat si Pemuda perlu kita teladani ( atau perlu dikasihani ya??? )Tak mudah patah arang.

Pernah juga dia naksir cewek dan si cewek tak bertepuk sebelah tangan...gayung cinta bersambut. Tapi itupun tak bertahan lama hanya karena si cewek lebih suka pantengin cowok cakep dan cowok berkepribadian...maksudnya punya mobil pribadi, rumah pribadi, deposito pribadi dan semua lengkap dech weleh weleh.

Hanya dalam hitungan 4 minggu atau genap 1 bulan si cewek tak pernah telp si Pemuda Nyleneh lagi, padahal si Pemuda kayaknya jatuh cinta banget...lagi-lagi kasihan dech.
Tapi si Pemuda emang cowok gentle,,,,benar benar gentle atau pasrah???? Sambil berbisik ke laptop kesayangannya dia berbisik, " Cintamu Sepanjang Tali Rafia...sebentar putus bisa disambung lagi...kalo terlalu kencang juga putus lagi..."

Rupanya si Pemuda udah capek menyambung tali rafia itu...dan skrg membiarkannya teronggok di ujung kamarnya yang pengap.Titik tanpa tanda koma


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kisah Pemuda Nyleneh Part 6 ( Cintamu Sepanjang Tali Rafia )
Ditulis oleh Global Com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://internetmodem.blogspot.com/2012/08/kisah-pemuda-nyleneh-part-6-cintamu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar