Kisah Pemuda Nyleneh Part 3 (Menguji kekuatan dukun kebal di Cluring,Banyuwangi)

Posted by Global Com Rabu, 29 Agustus 2012 0 komentar

Menguji kekuatan dukun kebal di Cluring,Banyuwangi


 Pemuda Nyleneh dulunya adalah staf PJTKI yang cukup populer di daerah Bekasi, namanya juga PJTKI Terkenal pastinya punya cabang juga di Jawa Timur. Lha wong Pemuda Nyleneh ini libido petualangnya over...jadi hampir semua orang berpengaruh di daerah2 pasti tak luput dari rayuannya supaya mau jadi sponsor (pencari tenaga TKI)termasuk perangkat desa bahkan beberapa dukun yang ada di Jawa Timur.Database BIN  mungkin masih kalah lengkap dibanding database si Pemuda Nyleneh he he he.

Suatu ketika di tahun 2003 langkah kaki (eh salah,mobil ding) Pemuda Nyleneh terhenti di sebuah rumah adem nan ayem di deket pertigaan Cluring,Banyuwangi.Bertemulah si Pemuda dengan orang yang dimaksud (nama rhs dunk).
Rupanya si Dukun Kebal ini cocok ama si Pemuda dan mengalirlah pembicaraan diiringi suguhan kopi dan tape goreng yang disediakan isterinya.Si Pemuda tertarik juga buat menguji kekebalan si Dukun (lagi2 si Pemuda emang gk tau aturan ya)
"Mbah, aku durung percoyo lho sampeyan kebal senjata lho...bisa demo ta Mbah, pancing Si Pemuda.
"Gampang Le...liaten tangan Si Mbah, bersemangat si Mbah Dukun. sambil meraih gobang yg tergantung di dinding rumahnya.Dan "Cres Cres, Krasak Krasak...kayak bunyi tas kresek dijajakan sales plastik di pasar.
Hebat, pikir Si Pemuda...lha wong lengannya gk terluka sedikitpun...weleh wleh.
" Wis percoyo tah awakmu>>>takon Si Mbah Dukun.
Buru2 Si Pemuda Nyleneh manggut2 dan bilang, "durung Mbah,boleh saya coba tah??
Ok Ok,kata Si Mbah Dukun.
1Menit kemudian Si Pemuda hanya tersenyum sambil mengarahkan ibu jarinya menekan lengan Si Mbah Dukun.....
"Aduh..Wadoh...seru si Mbah Dukun ambata rubuh..saking kemengnya nahan sakit.
Si Pemuda tersenyum menang dan tanpa ba bi bu lagi pamit ke Si Mbah Dukun..."Wis Mbah,aku pamit sik.Besok klo ada waktu dilanjut lagi...he he he.tapi ojok lali mampir kantorku yo...bawa TKW sebanyak2nya...Assalamualaikum.

Si Pemuda segera menaiki mobil kantornya dan melambaikan tangan. Dan Si Mbah masih terheran juga...penuh tanda tanya.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kisah Pemuda Nyleneh Part 3 (Menguji kekuatan dukun kebal di Cluring,Banyuwangi)
Ditulis oleh Global Com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://internetmodem.blogspot.com/2012/08/kisah-pemuda-nyleneh-part-3-menguji.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar